Kumpulan Kata Mutiara Tempat Berteduh



Tempat Berteduh

(Aku disini tempatmu berteduh)


“Ketika tren zaman ini berubah. Kamu juga harus siap berubah. Jika tidak, bersiap untuk tersisihkan dari yang lain.”

-Tempat Berteduh-


“Terkadang aku cemburu kepada mereka, yang bisa melihatmu, setiap saat tanpa terhalang Jarak dan Waktu.”

-Tempat Berteduh-


“Kalau udah ga kuat dengan keadaan berhentilah sejenak, pejamkan matamu. Tidak ada yang harus dipaksakan. Kemampuan manusia ada batasnya Istirahatlah.”

-Tempat Berteduh-


Baca Juga: Kumpulan Quotes NKCTHI


“Luka lamaku belum sembuh, ketika kamu memilih pergi dengannya, kini kau antarkan undangan agar, menjadi tamu saat kau bersanding, dipelaminan dengannya.”

-Tempat Berteduh-


“Membawa kisah yang sudah berlalu itu melelahkan. Sudah bakar, tenggelamkan dan tinggalkan saja, mulailah dengan membuat kisah yang lain.”

-Tempat Berteduh-


“Aku masih disini kok, engga kemana-mana, cuma lagi mengistirahatkan perasaan yang dulu kau tinggal. Karena kau lebih memilih pergi bersamanya.”

-Tempat Berteduh-


“Lebih baik aku dibenci daripada menjadi seorang munafik, dan melakukan hal-hal yang buruk, hanya untuk disukai banyak orang. Lebih baik aku rendah dihadapan Tuhan.”

-Tempat Berteduh-


“Aku tidak bisa memaksa kamu untuk datang dan melarang jika kamu ingin pergi, aku hanya seorang teman yang tidak mampu mengungkapkan perasaan.”

-Tempat Berteduh-


Baca Juga: Kumpulan Quotes Rintik Sedu


“Berdirilah diatas kakimu sendiri, dan berbuatlah yang kamu inginkan, sengan kedua tanganmu. Kamu pasti bisa mewujudkan cita-cita dan impianmu, meskipun akan jatuh bangun berulang kali.”

-Tempat Berteduh-


“Jika suatu saat aku dan kamu ribut hebat karena masalah yang masih bisa kita diperbaiki. Cobalah untuk putuskan ego kita masing-masing. Tapi jangan putuskan hubungan ini.

-Tempat Berteduh-


“Mungkin saat ini ragaku sedang jauh denganmu, karena pergi untuk belajar dan berusaha. Tetapi dengan do’a-do’a yang dipanjatkan membuat aku lebih dekat denganmu, Mak,Pak.”

-Tempat Berteduh-


“Mencintai orang yang kita sayangi itu hal biasa. Mendo’akan orang yang kita cintai dan bahagia dengan orang lain itu jauh luar biasa.”

-Tempat Berteduh-


“Jika kamu tidak pernah melakukan perubahan dalam hidupmu, jangan pernah kamu bermimpi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.”

-Tempat Berteduh-


“Gapapa kalau kamu sering omongin aku di belakang, kau habiskan waktu hanya untuk membicarakan tentang aku, aku ikhlas di ghibahin.”

-Tempat Berteduh-


Baca Juga: Kumpulan Peribahasa Bahasa Inggris


“Dalam hidup ini pasti ada orang yang tidak menyukai kamu, jangan hiraukan dan tetap berjalan. Dia tidak menyukaimu karena ia tidak mampu berdiri sehebat kamu.”

-Tempat Berteduh-


“Aku menganggap kamu sebagai prioitas utama, namun kamu menganggapku hanya sebagai opsi ketika kamu bosan.”

-Tempat Berteduh-


“Indahnya hidup bukan karena banyaknya orang yang mengenal kamu, tapi berapa banyak orang bahagia karena perbuatanmu.”

-Tempat Berteduh-


“Senang melihatmu telah bahagia dengan orang lain. Gapapa kita tidak bisa bersama, setidaknya kita sudah pernah mencoba untuk memiliki mimpi yang sama.”

-Tempat Berteduh-


“Bagi mereka yang tidak menyukai kamu akan selalu ada celah untuk mencari masalah, Sepasang tangan dan kaki juga butuh jeda untuk melangkah, dan ketika lelah maka istirahatlah.”

-Tempat Berteduh-


“Jika Tuhan sudah menentukan bahwa dia adalah jodohmu, sejauh manapun kamu ingin pergi menjauh, kamu takkan pernah berpaling darinya.”

-Tempat Berteduh-


“Kamu cukup berusaha, berdo’a dan terus berubah menjadi insan yang lebih baik. Masalah rezeki sudah diatur oleh Tuhan.”

-Tempat Berteduh-


“Kalau kamu lihat kebutuhanku, beritahu aku jangan orang lain. Karena yang memperbaiki kesalahanku ya aku sendiri, bukan orang lain.”

-Tempat Berteduh-


“Sakit yang kamu rasakan saat berjuang mewujudkan cita-cita hanya sementara. Jika kamu menyerah kamu akan sakit da menyesal selamanya.”

-Tempat Berteduh-


Baca Juga: Kata Mutiara Bahasa Inggris


“Seseorang yang jahat terlahir dari mereka yang menolak cinta dan mengatakan kamu terlalu baik buat aku.”

–Tempat Berteduh-


“Jika kamu mulai harimu dengan bermalas-malasan, bersiaplah ada jutaan orang yang siap menyingkirkan kamu.”

-Tempat Berteduh-


“Aku belum tau apa yang istimewa dari kamu, tapi hari-hariku terasa sepi tanpa hadirnya senyummu.”

-Tempat Berteduh-


“Aku tidak bisa berjanji menjadi orang yang kaya raya. Tapi aku akan berusaha untuk bisa membahagiakan kalian berdua, Mak, Pak.”

-Tempat Berteduh-


“Mulailah pagi ini dengan penuh senyuman, biarkan semesta tahu bahwa kamu lebih baik dari hari kemarin.”

-Tempat Berteduh-


“Aku terus menunggu kepastian dari kamu dengan sabar, sampai waktu mengatakan kita tidak bisa bersatu, karena kamu telah bersama dengan sahabatku.”

-Tempat Berteduh-


“Ketika keadaan terasa menjenuhkan, menyerah bukan sebuah solusi. Ambil jeda dan istirahatlah, esok akan baik-baik saja dan kamu harus tersenyum kembali.”

-Tempat Berteduh-


“Tetaplah bersama mereka yang selalu menemanimu ketika susah. Dan tinggalkan mereka yang hanya ada disisi kamu ketika kamu senang.”

-Tempat Berteduh-


“Rasa peduliku yang sering kamu abaikan perih memang, tapi aku memilih bertahan karena aku sudah terbiasa berjuang sendirian.”

-Tempat Berteduh-


“Pejamkan matamu sejenak, bayangkan apa yang sudah kamu lalui, Bersyukurlah dengan apa yang telah kamu terima hingga hari ini.”

-Tempat Berteduh-


“Tidak ada yang sempurna, pasangan yang benar-benar saling mencintai, akan menutup dan saling melengkapi di dalam kekurangan masing-masing.”

-Tempat Berteduh-


“Kamu yang sedang gagal dalam segala usaha. Masih lebih baik daripada mereka yang samacsekali tidak pernah mencoba.”

-Tempat Berteduh-


“Rasanya aku ini hanya seperti tempat persinggahanmu, Datang hanya ketika kamu butuh, lalu pergi ketika keadaanmu sudah baik-baik saja.”

-Tempat Berteduh-


“Kamu tidak bisa memaksa hati orang lain untuk berbuat baik kepadamu. Tapi kamu bisa melatih hati kamu untuk berbuat baik kepada orang lain.”

-Tempat Berteduh-


Baca Juga: Kumpulan Quotes Bahasa Arab


“Aku tidak peduli kalau kamu jodohku atau bukan, Tapi untuk saat ini kamulah yang sedang aku perjuangkan.”

-Tempat Berteduh-


“Bulan lalu memang menyimpan banyak kenangan yang buruk, namun itu bukan alasan untuk tidak melangkah maju.”

-Tempat Berteduh-



Berpacu Dalam Literasi - Radialogica

No comments: